Ripple mengisyaratkan XRP sebagai oli mesin untuk interoperabilitas global bank sentral


Dengan sebagian besar pemerintah di seluruh dunia mengeksplorasi penggunaan Mata Uang Digital Bank Sentral (CBDC), Ripple telah merilis laporan untuk memberi Bank Sentral kerangka kerja untuk menerapkan CBDC dan memastikan interoperabilitas global mata uang digital mereka. Ripple mengharapkan setengah dari populasi dunia menggunakan dompet digital untuk transaksi pada tahun 2024.

“Dalam dunia global kita, konsumen dan bisnis pasti akan memiliki kebutuhan untuk bertransaksi dengan pemasok dan vendor asing. CBDC yang dapat dioperasikan satu sama lain akan memberi negara-negara tersebut keunggulan kompetitif, seperti bagaimana menjadi bagian dari blok perdagangan menguntungkan negara-negara anggota, ”menurut laporan The Future of CBDC.

Sementara fokus CBDC saat ini tampaknya berada pada transaksi domestik, agar CBDC menjadi sukses, interoperabilitas global adalah kuncinya dan Ripple secara halus mengisyaratkan peran yang dilihatnya sendiri dalam proses ini:

“Untuk memungkinkan pasar global yang benar-benar efisien, mata uang penghubung harus dioptimalkan secara khusus untuk pembayaran dan mendukung kecepatan, skalabilitas, biaya rendah, dan keamanan yang sama dengan yang disediakan CBDC. Salah satu contoh jembatan netral adalah aset digital XRP, yang dapat digunakan untuk menjembatani dua mata uang berbeda dengan cepat dan efisien. “

Jembatan netral inilah yang, menurut riak, diperlukan untuk menghindari jebakan yang ditimbulkan oleh transaksi lintas batas saat ini.

Laporan tersebut lebih lanjut menyoroti perlunya kerjasama antara domain publik dan perusahaan swasta dengan membangun keahlian dari perusahaan swasta ini yang telah berhasil mengembangkan mata uang digital. Menguraikan pentingnya kemampuan bank sentral untuk mempertahankan kontrol, perlu dicatat bahwa:

“CBDC dapat diterbitkan dan dikelola menggunakan versi pribadi dari buku besar terdesentralisasi yang ada. Sementara transaksi blockchain biasanya divalidasi oleh banyak validator publik, Bank Sentral dapat membatasi kemampuan ini untuk beberapa mitra tepercaya ”.

“Ini akan memberi Bank Sentral fleksibilitas dan fungsionalitas yang dilengkapi dengan buku besar yang terdesentralisasi, sambil mempertahankan kontrol terpusat yang cukup atas kebijakan moneter dan manajemen ekonomi mereka.”

Jackpot hari ini Pengeluaran SGP 2020 – 2021. Prize harian lain-lain dapat dilihat dengan terpola via kabar yang kami sisipkan dalam web itu, dan juga siap ditanyakan pada operator LiveChat support kami yang stanby 24 jam On-line buat melayani seluruh kebutuhan antara visitor. Yuk langsung sign-up, & menangkan prize Undian serta Kasino Online terhebat yang terdapat di web kami.