Harald Neumann untuk menggantikan Lawrence Levy sebagai CEO Ainsworth

[ad_1]

Lawrence Levy akan mengundurkan diri dari perannya sebagai CEO Ainsworth Game Technology Limited (AGT), untuk digantikan oleh Harald Neumann.

Levy akan meninggalkan peran tersebut pada 10 September 2021, dengan Neumann memulai posisinya pada 1 Oktober 2021. Penunjukan yang terakhir tunduk pada persetujuan peraturan dan penyelesaian detail kontrak.

CFO Mark Ludski akan melakukan peran tambahan sebagai CEO Interim antara dua tanggal tersebut, untuk “memastikan kesinambungan kepemimpinan dan pengawasan operasi perusahaan,” kata AGT.

Ketua AGT Danny Gladstone mengatakan: “Atas nama dewan, kami berterima kasih kepada Lawrence atas kontribusinya melalui masa-masa yang penuh tantangan. Lawrence telah memutuskan untuk mengundurkan diri karena alasan pribadi, dan kami berharap dia baik-baik saja.

“Kami beruntung dapat menunjuk Harald sebagai CEO baru kami. Sebagai mantan CEO sukses Novomatic AG, pemegang saham utama kami, dan direktur AGT, ia membawa banyak pengetahuan dan pengalaman ke dalam peran dengan pemahaman menyeluruh tentang AGT.

“Dia akan dapat dengan mulus bertransisi ke posisi baru. Harald akan berbasis di Las Vegas di mana dia dapat memimpin AGT di pasar terbesar kami untuk terus mendorong pertumbuhan dan pemulihan.”

Neumann telah menjadi direktur perusahaan sejak Februari 2017, dan akan menjadi direktur dalam kapasitas eksekutif mulai 1 Oktober, dengan persyaratan remunerasi yang diharapkan serupa dengan Levy.

Prize hari ini Keluaran SGP 2020 – 2021. Prediksi terbesar yang lain tampil dipandang dengan terprogram via pemberitahuan yang kami sampaikan pada situs itu, lalu juga bisa ditanyakan kepada petugas LiveChat pendukung kita yang ada 24 jam On-line dapat mengservis semua keperluan antara player. Yuk segera join, dan menangkan bonus Toto serta Kasino On-line tergede yang nyata di web kita.