Analis memberi sinyal lampu hijau untuk Bitcoin

[ad_1]

Dengan Bitcoin mencapai level tertinggi sejak pertengahan Mei, melonjak hingga lebih dari $45.000 pada saat penulisan, komunitas crypto sangat bullish, sekali lagi. Tampaknya bahkan RUU Infrastruktur AS yang bermaksud mengenakan pajak besar pada penggunaan cryptocurrency, tidak memiliki efek apa pun. Sentimen bullish juga tercermin dalam berbagai analisis on-chain. Data menunjukkan bahwa $50.000 berada dalam jangkauan.

Tanda yang jelas bahwa beberapa analis berharap adalah mata uang kripto teratas yang melewati resistensi yang telah ditemuinya berulang kali dari Moving Average (MA) 200 hari, yang sebenarnya berada di $45.000. Analis populer Will Clemente mengatakan penembusan di atas bisa diharapkan dan menganggap dinamika saat ini sebagai tanda pembelian yang jelas.

Dalam pertemuan mingguan terbarunya dengan Anthony Pompliano di acara podcastnya, analis berusia 19 tahun itu menyatakan:

“Saya akan mengawasi untuk melihat apakah kita dapat mengambil jeda atau sedikit bernafas di sana (MA 200-hari) karena itu semacam tanda yang dilihat oleh banyak orang di keuangan tradisional untuk melihat apakah suatu aset dalam kondisi bullish. atau fase bearish… Saya akan mencarinya, tapi saya menargetkan sekarang $49,000-$50,000 dan melihat bagaimana kita akan bereaksi di sana. Saya pikir itu mungkin akan dimainkan di sana selama beberapa minggu mendatang. ”

Sejak terobosan baru-baru ini, Clemente sudah melihat target berikutnya, yang berada di $57k. Melihat model atas/bawah untuk pergerakan harga Bitcoin, ia berbagi di Twitter:

Dalam diskusi dengan “Pomp”, Clemente mengeluarkan peringatan bahwa sentimen bullish hanya dapat bertahan jika kita tidak tiba-tiba melihat pemegang saham lama membuang kepemilikan mereka dan “mencari likuiditas keluar.” Data Glassnode menunjukkan bahwa pemegang jangka panjang ini saat ini tidak melikuidasi aset mereka, yang secara signifikan “berbeda dengan pasar beruang 2018 di mana tangan lama mengambil likuiditas keluar pada reli paling lega.” Dia kemudian men-tweet informasi yang sama kepada para pengikutnya:

Clemente memang menaikkan bendera merah potensial lainnya pada metrik on-chain. Menurutnya, aktivitas on-chain untuk Bitcoin sangat rendah dan jika tren ini dibalik, momentum bullish saat ini bisa mereda. Dia berkata:

“Ini adalah satu hal yang menjadi tanda bahaya bagi saya – kami tidak memiliki lebih banyak aktivitas on-chain dalam hal ketika kami melihat mempool atau jumlah transaksi, alamat aktif, semua hal semacam ini, yang secara pribadi saya duga adalah semacam indikator lagging… Jika kita mulai bergerak kembali, jelas Anda akan ingin melihat aktivitas transaksi ini kembali juga. Saya menduga itu akan terjadi, tetapi Anda tidak pernah tahu, dan itu hanya sesuatu yang harus diperhatikan.”

Dalam tweet terbarunya, Clemente mengomentari aktivitas signifikan paus Bitcoin selama beberapa bulan terakhir:

Bitcoin saat ini diperdagangkan pada $45.219, menurut data CoinMarketCap.

Permainan seputar Keluaran SGP 2020 – 2021. Prediksi mantap yang lain muncul diamati dengan terstruktur lewat berita yg kita lampirkan pada laman ini, lalu juga siap dichat terhadap layanan LiveChat pendukung kami yang menunggu 24 jam On the internet untuk meladeni semua kepentingan antara pengunjung. Mari buruan sign-up, dan menangkan promo Toto dan Kasino On-line terbesar yang hadir di web kami.