4Elements menghadapi Tentara Inggris – Berita Industri Game Eropa

[ad_1]

Waktu Membaca: 2 menit

Kumpulan Hadiah Utama sebesar INR 18,5 Lakhs diumumkan.

Edisi kelima dari acara lari depan NODWIN Gaming, ESL India Premiership mendekati akhir yang menarik saat Grand Final Musim Dingin mendekat. Musim Dingin Premiership yang berlangsung Januari 2021 berada di kaki terakhirnya. Grand final turnamen yang menarik ini akan disiarkan langsung di Disney + Hotstar dari 12-14 Maret 2021, di mana penggemar dapat menyaksikan pemain esports favorit mereka bertarung untuk meraih kemenangan besar. Tim pemenang / pemenang akan membawa pulang sebagian besar dari kumpulan hadiah INR 18,5 Lakh.

ESL India Premiership adalah liga esports terlama di negara yang dicintai oleh penggemar esports di seluruh sub-benua. Dibandingkan dengan 2019, Premiership 2020 menyaksikan peningkatan 85% dalam pendaftaran dan 325% dalam waktu menonton dan hanya penggemar yang tampaknya telah meningkat! Dipersenjatai dengan keterampilan taktis, presisi sepersekian detik, dan koordinasi yang mulus, pemain yang berpartisipasi telah menjadikan musim ini salah satu musim yang paling menarik sejauh ini bagi para peserta serta penonton.

Berikut ini sekilas tentang semua orang yang berhasil mencapai final:

CS: GO

4 tim teratas dari Liga Master yang melaju ke grand final adalah Blaze Esports, Wicked Gaming, 2ez Gaming, Headshot Esports

Pertarungan antar suku

4 klan teratas dari Liga Master yang berlomba hingga grand final adalah S8UL, Marcos Gaming, Indian Clashers, The Beast

FIFA21

Ke 8 finalis tersebut termasuk Dwaynedmello, Sakky, Lvz0-Painkill3r, Jenasidfc, ScytesKrusher, saranshjain7, Charanjot dan Aadizema.

“Kami memiliki beberapa pemain terbaik di India dan inilah waktunya untuk memperhatikan. Musim dingin Liga Utama ESL membawa edisi ke-5 sebagai penutup yang megah. Kami senang Premiership menyediakan platform kompetitif bagi para pemain esports India untuk menunjukkan bakat mereka. Edisi ini adalah sekantong kejutan langsung dari Musim Panas sehubungan dengan jumlah penonton, partisipasi, dan keterlibatan. Membawa momentum itu ke Musim Gugur dan sekarang ke Musim Dingin. Semoga setiap orang memiliki pengalaman hebat kali ini. Selamat untuk semua finalis. Kami akan kembali dengan lebih banyak pada tahun 2021! ”, kata Akshat Rathee, Co-Founder dan MD, NODWIN Gaming.

Bersiaplah untuk sensasi dan dengarkan Disney + Hotstar dari 12-14 Maret 2021 pukul 16.00 untuk menonton Grand Final ESL India Premiership Winter Season 2020-21.

terkini Result SGP 2020 – 2021. Prediksi oke punya lain-lain bisa dilihat secara terprogram melalui kabar yang kami tempatkan dalam website ini, dan juga bisa ditanyakan terhadap operator LiveChat pendukung kita yang siaga 24 jam On-line dapat melayani segala kebutuhan para visitor. Ayo buruan daftar, serta dapatkan promo Lotere serta Kasino On-line terhebat yang terdapat di website kami.